acehplanet

Duit Gratis... modal Rp.0

Thank's sebelumnya udah pada mampir ke blog ane n baca ini ane punya artikel....

langsung aja,
1.Internet harus connect 24 jam nonstop, kalo harus ke warnet, sayang... lu mesti nunggu buat ngeclick website/iklannya.... :)
2.Daftar ke sini ne.... dibawah refferal nya ane, trus pilih Register di sudut kanan atas...
3. kalo udah.... trus kirim email kemari,, nvsbl_mode@yahoo.com.sg dengan isi email user name ente-ente sekalian... INGAT... cuma USER NAME
4. ntar pas ame dapat email dari ente2x sekalian ane bakalan kasih software buat otomatis ngeclick web/ads dari website yang bersangkutan.... kalo nggak, ya pake cara manual.... begini cara nya....
a. log In kemari : http://bux.to
here is a preview


b. trus padaa tab-nya click yang namanya SURF ADS, preview :


c. ya udah... click aja tuh website satu persatu.... ampe habis semua
d. ta da......... U earn money
e. sekarang ente-ente harus punya account di Paypal buat transfer uang nya dari Bux.to ke Rekening kalian... [Note: uang baru di kirim ke Paypal kalo udah mencapai $10]
f. gitu ajah, biasanya ada 11 ads/hari, tinggal di click aja.

5. kok nggak, ane kasih link software nya buat ngeclick otomatis tanpa harus log in kesitus nya Bux.to... ya tinggal jalanin aja software nya

6. That's all for today... [ ane nggak tau apa ini web site bakalan kasih duit.. coz earning ane baru $4,54 Dollar musti nunggu $6,...sekian dollar lagi biar mencapai $10 dollar :} Btw, buat ane nothing to lose coz kita nggak transfer apa-apa, just Click N click...

Cup cup cup Muah.......

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011 Tulisan ku... | Themes by Edit-me.